Scroll to Top

Busana Kate Middleton Setelah Melahirkan Diminati Banyak Wanita

By Ika / Published on Sunday, 28 Jul 2013

Kate

Tampaknya busana atau aksesoris apapun yang dikenakan Kate Middleton pasti akan menjadi incaran para kaum hawa, tak terkecuali baju hamil maupun pakaian-pakaian yang Kate kenakan setelah melahirkan puteranya, Pangeran George Alexander Louis.

Saat pertama kali keluar dari St.Mary’s Hospital, Kate yang didampingi Pangeran William terlihat mengenakan busana polkadot warna biru dari Jenny Packham. Baju dengan desain yang sangat simple inipun langsung diburu banyak wanita, sayangnya pihak Jenny Packham sendiri menegaskan bahwa busana tersebut tidak untuk dijual.

Dress

Kate Middleton lantas muncul di hadapan publik untuk kedua kalinya saat pergi ke rumah orangtuanya di Bucklebury. Ia mengenakan dress bermotif lavender biru buatan Séraphine dengan aksen simpul dan lipatan di bagian depan.

Sama seperti sebelumnya, busana Séraphine inipun diincar banyak orang. Baju bernama Blossom Knot Front Lavender ini rupanya dijual seharga £50 (Rp789 ribu). Sejak dipakai Kate, penjualan busana ini meningkat dan langsung sold out.

Bila Anda ingin memilikinya tapi tak sempat membeli, jangan khawatir, karena Séraphine akan kembali memproduksi busana tersebut dan akan memasarkannya lagi bulan depan.

Kate Middleton memang kerap memakai busana Séraphine di hari-hari kehamilannya. Sejak bulan Maret lalu, penjualan baju di Séraphine juga meningkat hingga 40% gara-gara merk tersebut dipakai oleh Kate.

Kate effect sudah mendunia. Dari Cina, Russia, hingga Afrika Selatan, penjualan (baju) dipengaruhi oleh fakta bahwa dia (Kate) memilih merk kami untuk pakaian hamilnya,” ujar Cecile Reinaud, pendiri sekaligus perancang baju-baju di Séraphine.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda