Scroll to Top

Taemin SHINee Peluk Na-Eun A Pink di We Got Married

By Ika / Published on Sunday, 28 Jul 2013

Taemin-Na Eun

Walau sudah ‘menikah’, pasangan Taemin SHINee dan Na-Eun A Pink masih sering terlihat malu-malu dalam We Got Married. Tapi untuk pertama kalinya, Taemin akhirnya berani memeluk Na-Eun walau masih terlihat canggung.

Dalam We Got Married episode 27 Juli, Taemin dan Na-Eun sedang mengobrol sambil duduk di sebuah sofa. Perlahan-lahan Taemin pun memotong jarak dengan menyingkirkan barang-barang di sofa sehingga ia duduk lebih dekat dengan Na-Eun.

Dalam obrolan tersebut, member SHINee ini rupanya sedih akan berpisah dengan Na-Eun karena harus pergi ke Jepang.

“Aku akan ke Jepang, dan kau akan sibuk promosi dengan A Pink, jadi kita tidak akan bertemu satu sama lain untuk sementara waktu,” ujarnya. “Aku akan merindukanmu.”

Taemin lalu punya satu permintaan dan Na-Eun pun mengabulkannya. Permintaan itu ternyata adalah sebuah pelukan. Maka dengan sikap agak canggung, Taemin bangun dan langsung memeluk Na-Eun yang tetap duduk di sofa.

Taemin-Na Eun

Keduanya pun tampak malu-malu, tapi Taemin mengungkapkan bahwa ia masih ingin memeluk Na-Eun lebih erat lagi.

“Aku ingin memelukmu. Jujur saja, aku ingin memelukmu lebih erat dari yang aku lakukan,” kata Taemin.

Tak hanya itu, saat keduanya bersalaman, Taemin malah enggan melepaskan tangan Na-Eun. Na-Eun sendiri sudah menarik-narik tangannya, tapi Taemin malah terus menggenggamnya sangat erat.

Bagi kalian yang ingin menonton WGM episode 27 Juli, ini dia cuplikannya:

[youtube width=”550″ height=”300″]yykWrdm34hQ[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda