Scroll to Top

BreakupText, Aplikasi iPhone Pemutus Hubungan Pasangan

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 28 Jul 2013

BreakupText

Pernah alami kesulitan tatkala ingin akhiri hubungan dengan pasangan? Dengan aplikasi iPhone BreakupText, Anda bisa segera putus dengan pacar atau kekasih hanya dengan beberapa langkah saja.

Dibesut oleh dua orang developer Kanada, BreakupText digawangi Jake Levine dan Lauren Teto. Dengan BreakupText, pengguna bisa akhiri hubungan dengan pasangan lewat rasa humor.

Tatkala memutuskan pasangan lewat teks (SMS), kerap kali diwakili dengan percakapan yang canggung. BreakupText memutus percakapan itu dengan teks lucu yang tersedia.

Aplikasi ini di iTunes di-rated 9+. Ini berarti memang bukan dikondisikan untuk anak-anak. Pengembang BreakupText pun menggarisbawahi jika penggunanya harus cukup dewasa.

Sebab jika masih anak-anak, mungkin saja mereka kurang mengerti seberapa penting sebuah hubungan (pacaran). Ini lain bagi mereka yang cukup dewasa.

Sejumlah review di iTunes tunjukan jika aplikasi ini memang mampu mencuri perhatian pengguna. Seperti salah satu ulasan pengguna di bawah ini.

“Aplikasi ini menakjubkan. Saya telah menghindari begitu banyak konfrontasi perckapan canggung hanya menekan beberapa tombol dan membiarkan mantan saya mengerti. Jujur aplikasi ini benar-benar lucu dan benar-benar layak untuk dicoba,” tulis review pengguna Joey Sher22.

Di iTunes aplikasi BreakupText dimutakhirkan pada 26 Juli 2013 di versi 1.0. Aplikasi ini miliki kapasitas 0,8 MB dan sayangnya tak gratis. Untuk mengunduhnya Anda harus membayar USD 0,99. BreakupText berjalan di iOS 6.1 ke atas dan bisa diunduh di tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda