Scroll to Top

Lukman Sardi Ogah Main Film Eyang Subur

By Ika / Published on Sunday, 28 Jul 2013

LukmanSardi

Nama Lukman Sardi sempat disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk memerankan tokoh utama dalam film Eyang Subur. Apa kata Lukman Sardi? Ternyata aktor ini menolak mentah-mentah untuk memerankan sosok yang pernah berseteru dengan Adi Bing Slamet tersebut.

Lukman Sardi mengakui bahwa asistennya sudah dihubungi pihak Eyang Subur terkait tawaran main film tersebut. Aktor yang saat ini sibuk syuting film Sukarno itupun tidak keberatan walau dikait-kaitkan dengan film Eyang Subur.

“Asisten saya bilang dia ditelepon oleh mereka (pihak Eyang Subur). Ya, saya sih tidak keberatan kalau nama saya dikaitkan dan dibilang sebagai calon pemain di film itu,” katanya.

Namun Lukman Sardi menegaskan bahwa ia menolak dan sama sekali tidak tertarik untuk bergabung dengan film Eyang Subur. Alasannya, bintang Rectoverso ini menilai bahwa sosok Eyang Subur tidak menginspirasi dan tidak ada pelajaran berharga yang bisa diambil dari pria beristri banyak tersebut.

“Ada beberapa alasan untuk saya menerima sebuah film, dan saya tidak memiliki ketertarikan apapun di film itu,” katanya. “Kalau main film itu kan harus ada pesannya dan kita harus bisa bertanggung jawab. Lagi pula saya enggak tahu dia (Eyang Subur) itu siapa.”

Lukman Sardi pun kemudian membandingkan sosok Eyang Subur dengan tokoh lain yang lebih bisa memberikan inspirasi bagi banyak orang.

“Sama sekali enggak tertarik (film Eyang Subur). Bukannya gimana, ya, jujur apa yang bisa lu pelajarin dari dia?” tanyanya. “Mending bikin (film) Wali Songo, kalau ini (Eyang Subur) apa yang bisa diambil?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda