Scroll to Top

Arema Masih Bingung Pilih Apparel

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 28 Jul 2013

Arema hingga kini belum menentukan akan memakai merk apparel apa untuk musim depan. Meski bingung menentukan pilihan, namun manajemen Arema memastikan akan memprioritaskan apparel lokal Malang Raya.

Seperti yang diketahui jika Kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013, akan segera berakhir dalam beberapa laga lagi.

Berakhirnya kompetisi musim 2013, secara tidak langsung berakhir pula kontrak kerjasama antara Arema Indonesia dengan apparel Ultras yang saat ini menyuplai jersey dan peralatan latihan skuad Singo Edan.

Kontrak Ultras dengan pihak Arema memang hanya semusim, terhitung sejak kontrak mereka musim lalu diperpanjang awal musim ini.

Seperti yang dilansir Wearemania, Direktur Bisnis dan Marketing Arema Fuad Ardiansyah mengaku sampai saat ini sudah ada sejumlah merk apparel ternama yang mengantri ingin mengikat kerjasama dengan Arema.

Namun manajemen belum memutuskan apa-apa. Arema masih menunggu adanya pembicaraan dengan pihak Ultras soal perpanjangan kontrak.

“Semuanya masih memiliki peluang yang sama, namun kami akan memberi kesempatan pada brand lokal dulu” jelas Fuad.

Menurut Fuad di Malang Raya ini, selain Ultras masih ada sekitar 20-an merk apparel. Mereka tergabung dalam Asosiasi Merchandise Arema Indonesia (AMAI).

“AMAI yang lebih kita prioritasnya untuk apparel Arema musim depan” tegas Fuad.

Pria yang juga menjabat sebagai manager Arema U-21 itu menyatakan bahwa andai AMAI tak sanggup memenuhi keinginan Arema, maka pihak managemen akan berpaling pada merk lainnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda