Scroll to Top

The Virgin Siapkan Album Baru Sekaligus Rilis Single Setelah Lebaran

By Ika / Published on Sunday, 28 Jul 2013

The Virgin

The Virgin sudah pernah merilis album bertajuk Yes I Am! di tahun 2011, dan kini duo Dara dan Mitha tersebut kembali mempersiapkan album terbaru mereka. Dalam album keduanya, The Virgin ingin tampil beda dan akan meninggalkan image melow yang cukup melekat pada diri mereka.

“Album pertama kan kita keluar dengan single yang slow banget. Sekarang sengaja ngumpulin materi-materi lagunya yang nge-beat,” kata Mitha seperti dikutip dari detikHOT. “Kita pengen image berubah di album kedua ini, biar orang enggak cuma tahunya lagu-lagu kita melow. Kita pengen lebih nge-rock.”

Dalam album kedua nanti, Mitha dan Dara turun tangan langsung dalam penggarapannya. Bahkan, Dara yang sebelumnya tidak ikut campur dalam penciptaan lagu di album pertama, kini mulai ikut membuat lagu untuk kemudian dimasukkan ke dalam album terbaru The Virgin.

“Album pertama kan lagunya memang ciptaan Mitha semua dan aku cuma terima jadi,” kata Dara. “Tapi untuk album kedua ini, aku juga banyak kasih masukan ke dia. Sering sharing, karena di album ke-2 ini ada lagunya kita berdua juga.”

Selagi menunggu peluncuran album baru, The Virgin juga telah siap untuk merilis single anyar dalam waktu dekat. Bila tak ada halangan, setelah lebaran bulan Agustus nanti, The Virgin akan muncul dengan sebuah single yang sampai sekarang judulnya masih dirahasiakan.

“Persiapan materi album sejauh ini udah hampir 80%. Insya Allah abis lebaran ini mau ngeluarin single baru tapi belum sampai video klip. Kita masih beresin rekaman, terus milih single-nya yang mana,” kata Mitha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda