Scroll to Top

Tanggapan PT Liga Indonesia Mengenai Kematian Sekou Camara

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 28 Jul 2013

Camara Sekou PBR

Kematian Sekou Camara mendapat perhatian khusus dari PT Liga Indonesia, sebagai penyelenggara Kompetisi Indonesian Super League (ISL). Melalui CEO-nya, Joko Driyono menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya penyerang Pelita Bandung Raya tersebut.

“Kami menyampaikan bela sungkawa yang mendalam” ungkap Joko Driyono.

Ketika dimintai komentarnya, pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PSSI itu menjelaskan jika pihaknya akan bertemu dengan PBR terkait meninggalnya Camara.

PT Liga selaku pengelola Indonesian Super League (ISL), juga akan mengutus tim guna mencari tahu detail kematian Camara.

“Berikutnya tim dari PT Liga Indonesia akan melakukan dialog, berkoordinasi dengan PBR untuk memastikan penyebab kematian Camara sacara detail dan komprehensif” tambahnya seperti yang dilansir Viva.

Namun ketika dimintai langkah konkrit PT Liga Indonesia untuk mengantisipasi kejadian semacam ini terulang kembali di masa depan, Jokdri belum bisa memberikan keterangan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pemain asal Mali itu menghembuskan nafas terakhir saat sedang mengikuti latihan bersama PBR Sabtu 27 Juli 2013 malam.

Sempat mendapat pertolongan dari Rumah Sakit Halmahera, nyawa Camara tidak tertolong lagi.

Sebelum berlaga membela Pelita Bandung Raya, Camara sempat membela Persiwa Wamena. Namun karena tersendatnya masalah gaji, maka Camara memutuskan untuk hijrah ke PBR.

Penampilan Camara bersama PBR, sebenarnya cukup memberikan dampak positif. Bahu-membahu bersama Gaston Castano, Camara cukup membuat lini depan PBR lebih tajam dibandingkan putaran pertama lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda