Scroll to Top

Tak Hanya Persib, Sriwijaya FC Pun Kecewa Terhadap Wasit!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 28 Jul 2013

Rupanya tak hanya Persib yang mengaku kecewa terhadap keputusan wasit dalam memimpin pertandingan Indonesian Super League (ISL). Sriwijaya FC pun mengaku tidak puas pada keputusan wasit, saat melakoni laga di GBK menghadapi Persija.

Pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta (Sabtu, 27/7/2013) malam, Kas Hartadi menilai jika wasit Prasetyo melakukan beberapa keputusan yang dinilai janggal.

Salah satu keputusan Prasetyo yang dinilai janggal adalah tidak memberikan tendangan penalti setelah pemain Persija menjatuhkan Lee Dong Won di kotak terlarang.

“Sangat jelas sekali itu, jatuhnya Lee seharusnya Sriwijaya FC dapat tendangan penalti pada menit akhir” sesal Kas Hartadi seusai pertandingan.

Ketidakpuasan terhadap kepemimpinan wasit juga baru saja mencuat, setelah pertandingan Persib melawan Barito Putra di Stadion Demang Lehman (Jumat (26/7/2013) malam.

Ketika itu wasit Solikin yang memimpin laga, menganulir gol Kenji Adachihara ke gawang Barito Putera. Persib pun hanya mampu bermain 2-2 dengan tuan rumah.

Bahkan pelatih Persib Djajang Nurjaman berniat melancarkan protes dan melapor kepada PSSI, melalui manajemen Persib Bandung.

Selain itu Djajang Nurjaman berharap kejadian yang sama tidak akan terjadi lagi di waktu-waktu mendatang.

“Kami akan layangkan protes melalui manajemen. Ya meski memang kalau dipikir-pikir buat apa juga, toh tidak bisa mengubah hasil akhir”

“Tapi setidaknya bisa menjadi teguran agar hal-hal seperti ini tidak terulang” tegas Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda