Scroll to Top

Kim Hyun Joong: Crayon Pop Menjiplak Tarianku di Lagu Lucky Guy

By Ika / Published on Sunday, 28 Jul 2013

Kim Hyun Joong

Saat ini Kim Hyun Joong bisa dibilang telah menjadi senior dalam industri hiburan Korea. Tapi penyanyi yang baru-baru ini merilis album Round 3 tersebut masih merasa risih bila bertemu dengan artis-artis junior yang memberi salam padanya.

“Menerima salam dari artis yang lebih muda masih terasa aneh bagiku, jadi biasanya aku lebih memilih pergi,” katanya saat menjadi bintang tamu di Entertainment Weekly.

Bicara soal artis junior, Kim Hyun Joong mengaku kerap mengakses YouTube dan menonton berbagai video klip dari girlband-girlband baru. Salah satu yang berhasil menarik perhatian Kim Hyun Joong adalah Crayon Pop. Tanpa sungkan-sungkan, bintang Boys Over Flowers inipun berujar bahwa Crayon Pop adalah grup favoritnya.

“Aku menonton banyak video girlband di YouTube, dan Crayon Pop adalah favoritku,” katanya.

Walau mengidolakan Crayon Pop, Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa grup yang debut tahun 2012 lalu itu mungkin menjiplak tariannya. Ia bahkan bergurau akan menuntut Crayon Pop karena hal itu.

“Koreografi Bar Bar Bar (lagu Crayon Pop) sangat mirip dengan yang ada di laguku, Lucky Guy,” selorohnya. “Rasanya tidak berlebihan bisa aku berkata kalau mereka ‘meminjamnya’ dari laguku.”

“Aku jadi berpikir apakah aku harus menuntut mereka,” ujarnya dengan nada bercanda. “Tapi aku sangat suka (Crayon Pop).”

Apakah tarian Crayon Pop dan Kim Hyun Joong memang mirip?

Kim Hyun Joong – Lucky guy

[youtube width=”500″ height=”300″]DecmeXi86us[/youtube]

 

Crayon Pop – Bar Bar Bar

[youtube width=”500″ height=”300″]yMqL1iWfku4[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda