Scroll to Top

Pesulap Demian Bisa Jadi Vokalis Baru Band Samsons

By Ika / Published on Sunday, 28 Jul 2013

Demian Aditya

Beberapa terakhir ini pesulap Demian Aditya disebut-sebut akan menggantikan posisi Bams dengan menjadi vokalis baru band Samsons. Berita ini sendiri masih simpang siur, namun tampaknya Demian dan Samsons memang punya hubungan yang cukup erat.

“Hubungan Samsons dengan Demian emang udah lama terjalin. Kita emang sering ngobrol dan ngumpul bareng, saling bertukar pikiran gitu deh,” kata Konde, drummer Samsons.

Isu bahwa Demian akan menjadi vokalis Samsons mulai terdengar setelah sebuah foto beredar luas di internet. Dalam foto tersebut, tampak Demian dan Samsons seperti sedang latihan band di sebuah studio.

Samsons-Demian

Saat disinggung mengenai kemungkinan Demian menjadi vokalis baru, pihak Samsons sendiri tidak bisa memastikan. Walau begitu, Konde mengungkapkan bahwa Demian punya karakter suara yang bagus.

“Gue baru tahu kalau dia (Demian) punya karakter dalam vokal ternyata,” ujarnya seperti dikutip dari detikHOT. “Tapi kalau dia dibilang nanti bakalan jadi vokalis Samsons, gue enggak tahu deh. Kita liat aja nanti.”

Sementara itu, Demian sendiri tampaknya cukup antusias untuk bekerja sama dengan Samsons. Tapi sama seperti Samsons, mantan suami Yulia Rachman itu belum mau membocorkan apakah dirinya akan menjadi vokalis band tersebut atau tidak.

“Jiwa saya memang musik. Sama Samsons satu manajemen. Lagi nyiapin project,” ujarnya. “Yang jelas saya akan berpartisipasi dengan band itu. Yang jelas saya akan bersama Samsons. Bulan depan kita udah bisa publish. Saya sebagai apa, lihat nanti. Samsons juga kan lagi audisi vokalis.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda