Scroll to Top

IRC Raih Top Brand Award 2013

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 28 Jul 2013

irc

Ban sepeda motor, IRC, berhasil membuktikan prestasinya sebagai merek yang banyak disukai oleh konsumen Indonesia lewat ajang Top Brand Award 2013. Ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk ini memang telah lama berkecimpung di dunia otomotif Indonesia selama hampir 40 tahun. Dan, IRC telah menjadi ban OEM untuk beberapa produk motor yang rilis di Indonesia. Misalnya Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki, Minerva-Sachs, Viar, dan TVS. Demikian disitat dari Dapur Pacu.

Penghargaan ini diprakarsai oleh Majalah Marketing. Penilaian didasarkan pada respons dari responden sebanyak 5.200 orang yang tersebar di 8 kota di Indonesia. Yaiu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makasar, Pekanbaru, dan Balikpapan. Pelaksana riset dilakukan oleh Frontier Consulting Group dengan metode pengumpulan data lewat wawancara dan kuesioner. Dan, pemenang Top Brand Award adalah wujud bahwa merek tersebut mendapat apresiasi tertinggi dari konsumen menurut versi Majalah Marketing.

Bukan kali ini saja IRC memenangkan Top Brand Award. Pasalnya, merek ini telah memenangkan tujuh penghargaan yang sama sebelumnya. Ini kali ke-8 IRC mendapat penghargaan

“Tahun ini merupakan tahun ke-8 kami menerima Top Brand Award. Ini membuktikan bahwa IRC merupakan ban sepeda motor terbaik pilihan masyarakat Indonesia,” kata Dewi Puspita, Assistant Brand Manager IRC.

IRC cukup konsisten memberikan pilihan ban kepada konsumen dengan tetap memperhatikan kualitas dan teknologi tinggi untuk kenyamanan hingga keselamatan. Tahun ini IRC meluncurkan pattern atau kembangan ban baru yaitu Reborn, Exato, Wildflare, dan Whizz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda