Scroll to Top

Transfer Liga Spanyol: Alexis Sanchez Dibidik Napoli

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 29 Jul 2013

Transfer Liga Spanyol Alexis Sanchez Dibidik Napoli

Napoli era Rafael Benitez tidak hanya memperkuat skuad dengan para pemain Real Madrid. Kubu San Paolo juga tengah mengincar Alexis Sanchez (Barcelona) kalau-kalau transfer Jackson Martinez (Porto) macet di tengah jalan.

Sektor depan Napoli memang menjadi lini paling diurus oleh mantan pelatih Chelsea. Tidak cukup mendatangkan Jose Callejon dan Gonzalo Higuain dari Liga Spanyol. Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Napoli juga tengah menjalani pembicaraan dengan Porto untuk Jackson Martinez.

Masalahnya, klub Portugal tersebut meminta wakil Serie-A di Liga Champions untuk mengucurkan dana 40 juta Euro. Padahal, uang yang disiapkan Rafael Benitez tidak sebanyak itu. Otomatis tidak ada perkembangan seputar kemungkinan transfer pemain Kolombia ini.

Maka, dicarilah alternatif pada sosok Alexis Sanchez. Kebetulan Rafa adalah penggemar berat pemain Chili tersebut. Dan kebetulan pula sejak didatangkan dua tahun lalu, pemain gempal ini kurang memberikan kontribusi maksimal untuk kubu Catalan. Alexis jelas tidak butuh lagi beradaptasi di Serie-A karena ia pernah berkostum Udinese selama tiga musim. Bahkan di klub tersebut, ia mencuri perhatian dunia sebelum berangkat ke Camp Nou.

Tapi, mendapatkan Alexis Sanchez tidak akan semudah perekrutan tiga pemain Real Madrid. Sejak jauh-jauh hari Barcelona sudah menyebutkan, dia akan menjadi salah satu punggawa penting klub Catalan. Hal ini pula yang membuat sederetan klub Liga Italia selain Napoli yang berminat pada Alexis, berpikir ulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda