Scroll to Top

Persib: Manajer & Pelatih Ikut Berbelasungkawa Untuk Sekou Camara

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 29 Jul 2013

Meninggalnya penyerang Sekou Camara juga menjadi perhatian bagi tim sekota PBR, Persib Bandung. Meski sama-sama bersaing di kompetisi Indonesian Super League (ISL), namun Maung Bandung turut berempati atas insiden yang menimpa pemain dari Mali tersebut.

Ungkapan belasungkawa disampaikan dari jajaran manajemen Persib Bandung diantaranya terlontar dari manajer Persib, Umuh Muchtar.

Dalam konfirmasinya, Umuh Muchtar mengatakan sangat kaget ketika mengetahui berita meninggalnya Camara.

“Mewakili tim kami menyatakan turut berduka yang mendalam. Semoga almarhum bisa diterima di sisi-NYA dan buat keluarga Camara semoga diberikan ketabahan. Begitu juga buat keluarga besar PBR semoga diberikan kebesaran hati” ungkap Umuh Muchtar.

Selain Umuh Muchtar, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman juga mengaku kehilangan atas perginya pemain yang mempunyai visi dan mau bekerja keras itu.

“Secara pribadi saya tidak percaya dengan meninggalnya Camara. Saya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan” ungkap Djadjang Nurdjaman, seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku senang pernah mengenal sosok pemain asing muslim ini. Di mata Djanur, Camara merupakan pemain yang mempunyai visi dan mau bekerja keras.

“Semoga amal salehnya diterima Allah SWT, apalagi ini bulan suci” pungkas Djadjang Nurdjaman.

Seperti yang diberitakan sebelumnya jika Sekou Camara diduga meninggal akibat serangan jantung dan menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu 27 Juli 2013 sekitar pukul 23.48 WIB, saat menjalani latihan malam di Stadion Siliwangi Kota Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda