Scroll to Top

Nikita Mirzani Cuma Pura-Pura Jadi Korban Pengeroyokan?

By Ika / Published on Monday, 29 Jul 2013

Nikita Mirzani

Sabtu (27/7) kemarin Nikita Mirzani mendadak mendatangi polisi dalam kondisi babak belur dan berdarah. Ia mengaku telah dikeroyok oleh orang tak dikenal di Golden Monkey Cafe. Namun saksi malah mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani hanya berpura-pura menjadi korban. Benarkah?

Yuncun, pria yang ikut terlibat kasus ini mengaku dipukul oleh Nikita dengan sepatunya. Menurut penuturan Yuncun, awalnya ia melihat temannya, Ardin dan Rinto, sedang adu mulut dengan Onadio yang saat itu sedang bersama Nikita. Yuncun berusaha melerai, namun Nikita mendadak menyerangnya.

“Saya dipukul, ini buktinya kepala saya luka,” ujarnya saat diperiksa di Polretabes Bandung.

Setelah itu Nikita tampak berkelahi dengan Via yang merupakan teman Yuncun. Menurut Yuncun, Nikita yang saat itu terlihat mabuk berat sempat mengoleskan luka/darah Via ke tubuhnya sendiri.

Yuncun sendiri sebenarnya sudah akan melaporkan Nikita ke polisi, namun rupanya kalah cepat sehingga Nikita duluan yang melapor dan mengaku menjadi korban.

“Jadi seolah dia yang dianiaya, padahal jelas teman saya yang dipukul,” kata Yuncun. “Tapi kok saya lihat di berita malah ramai, Nikita melaporkan saya, Nikita jelas memutarbalikkan fakta.”

Terkait kasus ini, Yuncun pun akhirnya balik melaporkan Nikita ke polisi, tapi pengacara Nikita mengatakan bahwa Yuncun hanya cari sensasi.

“Itu sih sudah biasa, pihak yang dilaporkan malah buat laporan balik. Cari sensasi saja itu,” ujar pengacara Nikita, Fahmi Bachmid. “Mau lapor, ya silakan saja, orang sudah jelas kok kita di sini korban. Dia (Nikita) dipegangin sama beberapa orang lalu dianiaya sampai luka parah di bagian wajah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda