Scroll to Top

Jersey Persipura Berbintang Empat, Mulai Marak

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 29 Jul 2013

Persipura memang belum resmi menjadi Juara Indonesian Super League (ISL) musim 2013 ini. Hanya saja melihat performa dan poin yang dikumpulkan Mutiara Hitam, agak sulit dikejar dari tim yang menjadi pesaing di bawahnya.

Dengan kondisi tersebut, kini kostum Persipura berbintang empat di dada sudah mulai marak. Bahkan beberapa kali dalam laga kandang, Persipuramania mulai menggunakan kostum tersebut.

Salah satu mantan pemain yang juga ikut menyaksikan pertandingan di Stadion Mandala Jayapura, Marthin Rumere mengakui jika situasi Boaz Cs yang kokoh di papan atas menjadi pelecut para suporter untuk membuat kostum bintang empat.

“Tak ada salahnya jika ada Persipuramania yang mulai mencetak kostum bintang empat. Ini menjadi pemicu semangat bagi Boaz dan kawan-kawan” tegas Marthin Rumere.

Marthin Rumere yang juga datang saat laga Persipura Vs Persiram, ketika itu mengaku senang melihat permainan Patrick Wanggai.

Torehan 3 gol Wanggai menurut Marthin, membuat mantan penyerang Persidafon ini semakin percaya diri menjawab keraguan yang selama ini dinilai para Persipuramania.

Sementara itu Ketua Umum Persipura, Tommy Mano mengatakan jangan dulu memakai kostum Persipura berbintang empat karena kompetisi belum selesai dan jangan mendahului kehendak Tuhan.

“Saya harap jangan sampai kostum berbintang empat digunakan dan kita tidak boleh mendahului kehendak Tuhan” ungkap Mano.

Dirinya juga mengatakan jika pihak manajemen tetap berharap agar Boaz Solossa dan kawan-kawan, harus memenangkan setiap laga agar kemenangan bisa diraih sebelum kompetisi berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda