Scroll to Top

IU Akhirnya Berhenti Menjadi MC Inkigayo

By Ika / Published on Monday, 29 Jul 2013

IU

IU sudah cukup lama menjadi MC Inkigayo. Setelah berada dalam program musik tersebut selama sekitar 2 tahun 4 bulan, IU pun akhirnya mengakhiri tugasnya dan berhenti menjadi MC.

Inkigayo yang tayang 28 Juli kemarin adalah episode terakhir IU. Pada kesempatan tersebut, penyanyi cantik ini juga sempat mengumumkan bahwa ia akan keluar dari Inkigayo.

“Hari ini adalah hari terakhirku menjadi MC,” katanya. “Aku masih ingat ketika pertama kali menjadi MC dengan Lee Ki Kwang (BEAST).”

Sejak saat itu MC Inkigayo memang terus berubah-ubah, namun IU tetap bertahan di acara musik tersebut selama dua tahun lebih. IU, yang di hari terakhirnya ditemani oleh Hwang Kwang Hee dan Lee Hyun Woo, sempat ditanya siapa partner MC yang paling ia sukai.

“Dari semua teman yang pernah menjadi MC bersamaku, Nicole dan Hara dari KARA adalah partner terbaikku,” jawab IU.

Selama menjadi MC, IU tentunya mengalami banyak kejadian, baik menyenangkan, menyedihkan, atau bahkan memalukan. IU lantas mengaku bahwa ia pernah melakukan kesalahan di Inkigayo yang tidak pernah bisa ia lupakan.

“Aku pernah menyebut Inkigayo sebagai MC Gayo,” ucapnya.

Episode 28 Juli kemarin tempaknya memang dipersiapkan untuk melepas kepergian IU. Selain ‘menginterogasi’ IU tentang pengalamannya menjadi MC, Lee Hyun Woo sempat memberikann hadiah kenang-kenangan. Hadiah itu berupa buku yang berisi kumpulan foto IU selama menjadi MC Inkigayo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda