Scroll to Top

Hitler Nyanyi BBM Campuran, Video Speech Composing Terbaru Eka Gustiwana

By Ibnu Azis / Published on Monday, 29 Jul 2013

Hitler BBM Campuran

Bukan artis bukan host acara dan bukan anchor. Kali ini Eka Gustiwana berkreasi lain. Ia membuat video speech composing terbaru dengan korban Adolf Hitler yang bernyanyi BBM Campuran.

Memang video speech composing kali ini diluar pakem biasanya. Sedangkan video yang ada diolah dari cuplikan film Downfall (2004) atau yang miliki judul asli Der Untergang.

Dikisahkan dalam video tersebut jika kasus BBM Campuran ternyata telah ada sejak zaman Perang Dunia 2. Kasus itu terjadi di Jerman kala dibawah tapuk kepemimpinan Adolf Hitler.

Hitler sempat marah atas banyaknya laporan serta keluhan yang masuk ke Twitter dan BBM-nya. Demi menindaklanjuti, ditaktor Jerman tersebut menggelar rapat internal.

Hitler kemudian mendapat penjelasan dari para bawahannya. Dan terkuak, jika masyarakat Jerman mengonsumsi BBM (campuran) yang terkontaminasi dengan minyak tanah. Nah, akhirnya Hitler mengamuk dan jadi klimaks video ini.

Di video tersebut Eka Gustiwana masih bermain dengan speech composing. Banyak pengguna Youtube yang sarankan jika ia berkreasi dengan subtitle-nya (terjemahan). Namun, Eka berpendapat lain.

“Saya sebenernya agak bosen karena udah RATUSAN video hitler yang dimainin subtitlenya, saya pikir mendingan kita buat speech composing, siapa tahu memberi nuansa baru,” tulisnya dalam sebuah komentar.

Di Youtube, video yang bertajuk HITLER Nyanyi BBM Campuran Juga! (Speech Composing @EkaGustiwana) diunggah pada 27 Juli 2013. Sejauh ini baru berhasil peroleh 4.787 penayangan.

Berikut cuplikan videonya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda