Scroll to Top

Justin Bieber Meludahi Para Penggemarnya Dari Balkon Hotel

By Ika / Published on Monday, 29 Jul 2013

Justin

Justin Bieber kembali berulah, dan lagi-lagi meludah sembarangan. Setelah sebelumnya meludahi seorang DJ di klub malam, kini Justin tertangkap kamera sedang meludah dari atas balkon sebuah hotel. Padahal, di bawahnya ada puluhan penggemar yang sudah setia menunggu untuk melihat sang idola.

Peristiwa ini terjadi beberapa hari lalu saat Justin Bieber tengah berada di Toronto, Kanada. Mantan kekasih Selena Gomez ini menginap di hotel Hazelton, di mana tempat itu akhirnya dikerumuni oleh para Beliebers yang ingin menemui pelantun Boyfriend tersebut.

Justin Bieber

Justin sempat terlihat bersama teman-temannya di balkon dan melihat ke arah kerumuman fans yang ada di bawah. Setelah sempat bercanda, tertawa-tawa, dan berfoto bersama rekannya, Justin yang saat itu mengenakan baju dan topi putih mendadak meludah dari atas balkon.

Meludah mungkin menjadi hal biasa, terutama bagi Justin memang sering sekali tersandung masalah akibat meludah. Tapi kali ini ia meludah ke arah penggemar, dan hal tersebut cukup membuat banyak orang merasa kesal sekaligus jijik. Berbagai reaksi pun ditunjukkan netizen di Twitter.

“Sangat tidak menghargai dan sangat menjijikkan.”

“Kenapa Justin meludahi fans-nya? Mengecewakan,” kata para netizen.

Walau begitu, kesetiaan Beliebers tampaknya memang tidak ada batasnya. Para pengagum Justin Bieber inipun membela sang idola dan bersikeras bahwa Justin tidak meludahi mereka.

“Justin tidak meludahi siapapun, jangan percaya semua rumor itu!” kata salah seorang fans di Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda