Scroll to Top

Transfer Liga Inggris: Ini Negoisasi Jurgen Klopp untuk Shinji Kagawa

By Naqib Najah / Published on Monday, 29 Jul 2013

Setelah Shinji Kagawa melontarkan curhatnya perihal kondisinya di Manchester United, Jurgen Klopp langsung meresponnya dengan menawari sang pemain untuk kembali ke Borussia Dortmund. Klopp masih membuka pintu untuk pemain internasional Jepang itu. Lalu bagaimana kelanjutan perbincangan antar pemain dan eks pelatih ini?

Cerita bermula ketika Kagawa kembali berbicara mengenai prestasinya di Old Trafford musim lalu. Sekalipun MU sukses menjuarai Liga Inggris, namun bagi Kagawa secara pribadi, musim lalu adalah hasil yang negatif. Salah satu faktornya adalah ia tidak seimpresif saat berbaju Dortmund.

Dalam kesempatan itu, Kagawa pun membuka kemungkinan kembali ke Jerman dalam jangka wangku yang belum ia sebutkan.

Mendengar curhatan eks pemainnya tersebut, Klopp menawarkan Kagawa untuk gabung dengan mantan rekan-rekannya di Dortmund. Sayangnya, ajakan Klopp itu berujung pada penolakan. Kagawa masih ingin tinggal di Machester dengan dalih membalas kegagalannya di musim lalu.

“Berita mengenai rencana Dortmund untuk Kagawa bukan sekedar rumor, ini murni fakta. Namun, rencana kami mendapat respon negatif dari Kagawa. Ia menegaskan untuk tetap bertahan di Old Trafford dan berniat membayar kegagalannya di musim 2012-13,” lanjut Klopp.

Kagawa sendiri baru saja mencetak gol untuk timnya saat bertemu Cerezo Osaka hari Jumat (26/7/13) kemarin. Musim 2012/2013 yang dianggapnya kurang maksimal akan dibayar dengan penampilan impresif di musim 2013/2014.

Sementara Dortmund juga baru saja mengalahkan raksasa Jerman, Bayern Munchen 4-2 dalam ajang Piala Super Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda