Scroll to Top

Sony Xperia i1 Honami Dirilis Oktober 2013?

By Ditya / Published on Monday, 29 Jul 2013
Sony Xperia i1 Honami
Sony Xperia i1 Honami

Sony Xperia i1 Honami dikabarkan telah muncul di FCC daan dijadwalkan akan meluncur di bulan Oktober 2013 mendatang. Seperti yang kita ketahui, semua perangkat komunikasi yang akan beredar di Amerika Serikat harus diuji dulu oleh FCC, mirip Dirjen Postel di Indonesia.

Berdasarkan informasi dari laporan FCC menyebutkan bahwa smartphone Cybershot Xperia i1 Honami besutan Sony akan tetap dijaga kerahasiaanya oleh FCC hingga tanggal 30 September 2013. Ini berarti smartphone Xperia i1 Honami ini akan diluncurkan setelah tanggal tersebut, yakni bulan Oktober 2013.

Smartphone Sony Xperia i1 ini mengusung berbagai fitur kamera yang cukup serius. Sumber anonim menyebutkan bahwa Sony Xperia i1 ini menggunakan sensor 1/1.6″ Exmor RS yang dikombinasikan dengan sensor 20 megapiksel dan lensa Cybershot G.

Sony Xperia i1 Honami FCC

Menurut informasi yang beredar sebelumnya, Sony juga membekali smartphone kamera canggih Xperia i1 ini dengan chip pengolah gambar Sony BIONZ yang biasa diterapkan pada kamera DSLR besutan Sony. Smartphone Xperia i1 Honami ini juga dibekali dengan Xenon flash dan dual LED untuk memotret di tempat yang kurang cahaya.

Sony Xperia i1 Honami ini kabarnya akan dibekali dengan layar berteknologi Triluminos dipadukan dengan teknologi X-Reality yang diklaim mampu menyajikan gambar yang lebih natural dengan ukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.

Sisi dapur pacu, Sony Xperia i1 juga termasuk monster yang cukup gahar dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor Krait 400 quad-core yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Adreno 330. Monster Honami ini kabarnya mampu digunakan untuk memutar video 4K atau Ultra HD!

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (28/07/2013), Xperia i1 Honami ini juga telah memenuhi standar IP55/57 yang menunjukkan kemampuan tahan air dan debu. Sampai saat ini belum ada keterangan atau tanggapan resmi dari pihak Sony.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda