Scroll to Top

Marco Verratti Perpanjang Kontrak dengan PSG, Napoli Gigit Jari

By Naqib Najah / Published on Monday, 29 Jul 2013
Marco Verratti

Niat Napoli untuk mendatangkan Marco Verratti tampaknya harus dikubur dalam-dalam. Pemain internasional Italia ini memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan PSG. Tidak tanggung-tanggung, durasi kontrak Verratti dengan klub kaya raya ini berlangsung hingga 2018.

Kabar tersebut keluar dari mulut Donato Di Campli yang berdiri selaku agen Verratti. Di tengah kabar ketertarikan Napoli terhadap pemain berusia 20 tahun ini, ia menegaskan bahwa pemainnya urung kembali ke negeri Pizza. Verratti yang baru setahun merasakan kompetisi Ligue 1, menyetujui kontrak baru yang disodorkan Paris Saint-Germain.

“Kesepakatan ini telah dicapai dengan PSG,” tulis Donato Di Campli di akun Twitternya.

“Marco Verratti akan tetap (di PSG) hingga 2018. Penandatanganan kontrak akan terjadi setelah kembali dari pertandingan di Gabon.”

Selain Napoli, Fiorentina yang juga lumayan agresif di bursa transfer musim panas ini, juga turut menawar sang pemain. Klub yang baru saja mendatangkan Mario Gomez ini siap memberi gaji 3 juta euro per musim (non bonus) untuk Verratti. Kabar tersebut membuat Paris Saint-Germain segera memagari Verratti dengan kontrak baru. Sebelumnya, kontrak eks pemain Pescara ini berakhir pada tahun 2017.

Verratti hijrah dari Pescara ke Parc des Princes pada jendela transfer musim panas tahun lalu dengan nilai 12 juta euro. Penampilannya bersama PSG terbilang cukup impresif di musim perdananya. Pasalnya, ia telah mengantungi 39 penampilan bersama PSG sepanjang musim 2012/2013. Bukan hanya di level klub, kesuksesan Verratti pun terbukti di level timnas. Ia turut mengantarkan timnas Italia ke laga final Piala Eropa u-21.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda