Scroll to Top

Manchester United: David Moyes Tolak Isu Pertengkaran dengan Jose Mourinho

By Naqib Najah / Published on Monday, 29 Jul 2013

Manajer baru Manchester United, David Moyes diberitakan terjebak pertengkaran secara psikologis dengan Jose Mourinho. Namun belakangan ia menolak kabar tersebut. Sebaliknya, Moyes justru memuji Mou sebagai pelatih hebat.

Pemicu perseteruan antara Mou dan Moyes sangatlah sederhana. Chelsea yang bersikukuh ingin mendatangkan Wayne Rooney di bursa transfer musim panas ini, membuat kubu Moyes geram menanggapinya. Rooney tetaplah skuat Manchester United di musim depan.

Tidak mau berita tersebut menggelembung terlalu besar, Moyes menegaskan dirinya tidak terlibat perseteruan dengan manajer Chelsea. Apa pun kondisi Rooney saat ini, tidak membuat Moyes menaruh perasaan negatif dengan The Happy One.

“Jose adalah manajer yang luar biasa. Dia telah bekerja dengan sangat baik di Premier League. Ketika ia kehilangan pekerjaannya di Chelsea terakhir kali aku menulis surat untuknya. Jadi, untuk siapa pun yang mengatakan ada perseteruan itu adalah hal yang salah,” tegas Moyes seperti dilansir The Sun (29/7/13).

Lanjutnya mengenai persaingan Premier League musim depan.

“Tentu saja, Anda akan menemukan dua manajer sangat kompetitif. Ketika tim kami bermain kami berdua akan sangat berkomitmen untuk memastikan klub kami menang. Tapi saya mengagumi dia sebagaimana ia telah bekerja dengan sangat baik sebagai seorang manajer.”

Baik Mou mau pun David Moyes sama-sama berjuang untuk Wayne Rooney. Bursa transfer masih menyisakan durasi panjang, lalu siapa pemenang antara dua manajer hebat itu? Yang pasti, bola tetap ada di tangan Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda