Scroll to Top

Persebaya 1927 Bantah Inginkan Aji Santoso

By Aditya / Published on Monday, 29 Jul 2013

Aji Santoso

Persebaya 1927 saat ini belum mempunyai pelatih setelah Ibnu Grahan resmi menyatakan pengunduran dirinya. Manajemen Persebaya 1927 pun membantah rumor yang menyebutkan bahwa Aji Santoso telah diincar untuk menggantikan posisi Ibnu Grahan. Pasalnya, Aji Santoso telah terikat kontrak sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 selama 2 tahun.

Bantahan mengenai ketertarikan Persebaya 1927 terhadap Aji Santoso disampaikan oleh CEO Persebaya 1927, Cholid Goromah. Meskipun ia tidak menampik pernah menghubungi Aji Santoso, namun bukan berarti Persebaya 1927 menginginkannya sebagai pelatih.

Cholid Goromah mengaku, ia masih berhubungan baik dengan legenda hidup Timnas Indonesia itu, dan meminta kepada Aji Santoso untuk mencarikan pemain muda guna memperkuat Persebaya 1927 di musim depan.

“Lagipula tidak mungkin saya ambil Aji. Ia sudah di Pelatnas dan dia sudah dikontrak di situ selama 2 tahun,” elak Cholid Goromah di Surabaya belum lama ini.

Aji Santoso sendiri memang punya ikatan erat dengan Persebaya 1927. Semasa masih aktif bermain, Aji Santoso pernah menjadi andalan tim Bajul Ijo dari tahun 1995 hingga 1999. Ketika mentas sebagai pelatih pun Aji Santoso sempat menukangi Persebaya 1927 sebelum ditarik ke Timnas Indonesia.

Mengenai pengganti Ibnu Grahan sebagai juru taktik Persebaya 1927, Cholid Ghoromah menyatakan bahwa akan dicari secepatnya. Saat ini sudah ada beberapa pelatih yang berminat, namun masih akan diseleksi dulu mana yang terbaik untuk menukangi Andik Vermansyah dan kawan-kawan.

“Secepatnya nanti ada pelatih baru. Sudah ada yang berminat, baik pelatih lokal dan asing,” beber Cholid Ghoromah. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda