Scroll to Top

Bobby Charlton: Semoga Wayne Rooney Bisa Pecahkan Rekorku

By Naqib Najah / Published on Monday, 29 Jul 2013

Di tengah isu kepergian Wayne Rooney yang terus berkembang, legenda Manchster United, Sir Bobby Charlton menyimpan harapan yang cukup besar dengan seniornya itu. Ia berharap si bengal tetap bertahan di Old Trafford, begitu pun, ia menginginkan Rooney mampu memecahkan rekor jumlah golnya bersama Setan Merah.

Seperti bola salju, berita hengkangnya Wayne Rooney dari Manchester kian hari semakin besar. Namun Sir Bobby Charlton tetap percaya Rooney akan berbaju Setan Merah musim depan. Ia pemain hebat, MU tidak akan melepasnya.

“Rooney adalah pemain Manchester United dan saya pikir ia akan terus menjadi pemain United,” buka Charlton seperti dilansir The Sun (28/3/13). “Saya juga tak ingin kehilangan pemain yang benar-benar bagus dan ia adalah pemain yang hebat.”

Sir Bobby Charlton telah mencetak 197 gol bersama Manchester United. Wayne Rooney dengan usianya yang relatif muda, tertinggal 52 gol dari sang legenda. Namun Charlton berharpa rekornya tersebut akan dilewati striker yang santer dikaitkan dengan Chelsea itu.

“Saya berharap suatu hari nanti ia bisa mencetak banyak gol seperti halnya saya dan hal itu akan sangat menyenangkan bila itu terjadi di klub kami, dan saya masih meyakini demikian,” sambung Charlton.

Di saat banyak pihak pesimis dengan kualitas David Moyes, Sir Bobby Charlton justru memuji kualitas manajer asal Skotlandia ini. Ia pun tidak terkejut dengan pengangkatan Moyes.

“Dia adalah pelatih dan manajer nomor satu dan saya tidak terkejut bahwa Manchester United berpikir tentang dia ketika Sir Alex Ferguson pensiun. Setelah menonton David saya benar-benar percaya ia akan memiliki waktu lebih bahagia daripada apa yang dilayangkan banyak orang untuknya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda