Scroll to Top

Timnas Indonesia Dilibas, Titus Bonai: Saya Puas!

By Aditya / Published on Monday, 29 Jul 2013

titus bonai chelsea tibo

Indonesia All Stars yang merupakan tim gabungan Timnas Indonesia senior dan Timnas Indonesia U-23 baru saja dilibas Chelsea dengan skor akbar 1-8. Namun, kekalahan telak tersebut justru membuat salah seorang striker Timnas Indonesia, yakni Titus Bonai alias Tibo puas. Apa alasannya? Apakah Tibo yang asli Papua itu kurang nasionalis?

Tentu saja tidak. Kekalahan atas Chelsea memang sedikit menyesakkan, namun Titus Bonai menyadari bahwa Indonesia All Stars masih kalah level dengan anak-anak asuh Jose Mourinho.

Lantas, apa yang membuat Tibo merasa puas? Penyerang lincah yang kini memperkuat Semen Padang itu puas karena bisa berjumpa langsung dengan pemain idolanya, yakni Ramires. Selain itu, Tibo juga puas karena memperoleh jersey bek kiri Chelsea dan tim nasional Inggris, Ashley Cole, usai laga tersebut.

“Saya sudah bisa bertemu langsung Ramires. Itu membuat saya cukup puas. Apalagi, bisa mendapatkan Jersey Ashley Cole,” ujar eks penyerang andalan Persipura Jayapura ini.

Titus Bonai menyadari bahwa selain kalah level, para pemain Indonesia All Stars juga masih kurang padu karena hanya mempunyai waktu sedikit untuk latihan bersama.

Adanya penggabungan antara Timnas Indonesia senior dan Timnas Indonesia U-23 di skuat Indonesia All Stars sedikit banyak jugan mempengaruhi penampilan Tibo dan kawan-kawan.

“Kami kurang adaptasi karena latihan tidak lama. Apalagi, ada pergantian pemain dalam tim ini. Seperti diketahui, kami gabungan pemain senior dan U-23,” kata pemain eksentrik bernama lengkap Titus Jhon Londouw Bonai ini.

“Pertandingan ini memang sangat sulit sebab melawan klub dengan nama besar dan pemain-pemain berkualitas tinggi. Namun, saya merasa beruntung bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih,” lanjut Tibo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda