Scroll to Top

Manchester City Tur di Hongkong, Matija Nastasic Ketiban Sial

By Naqib Najah / Published on Monday, 29 Jul 2013

Tur pramusim Manchester City di Hongkong menyisakan cerita kurang enak bagi Matija Nastasic. Pemain yang beroperasi di sektor belakang ini mengalami cedera pasca menjalani laga final Barclays Asia Trophy 2013 kontra Sunderland di HK Stadium, Sabtu (27/7/2013).

Kesuksesan Manchester City menjuarai Barclays Asia Trophy 2013 ternyata memakan korban. Matija Nastasic mengalami cedera dalam laga yang berakhir 1-0 tersebut. Pada menit ke 77′, ia dipaksa keluar digantikan Joleon Lescott.

Sebelumnya, cerita cederanya pemain dalam pertandingan pramusim juga dialami oleh Jan Vertonghen.  Bagaimana kondisi terkini dari pemain Serbia itu?

Manuel Pellegrini berbicara panjang perihal pemain belakang yang memerankan peran penting bersama City di musim lalu. Tegasnya:

“Kondisi ini adalah bagian dari pertandingan dan bisa saja terjadi di mana pun. Kami khawatir tetapi lebih baik kita tunggu saja,” buka Pellegrini.

“Dia mendapatkan tendangan di mata kaki dan dokter sedang memeriksa risiko yang mungkin terjadi, tapi mustahil dia bisa tahu apa yang tak beres saat ini,” sambungnya.

Namun lebih lanjut, Pellegrini tidak mau mengkambing hitamkan lapangan. Cedera yang dialami Nastasic lebih karena benturan, bukan karena buruknya lapangan Hongkong.

“Ia mendapat hantaman di engkelnya. Jadi bukan karena lapangannya. Tapi, itu hanya bagian dari permainan,” imbuh Pellegrini.

Dalam kompetisi Barclays Asia Trophy 2013 ini, Hongkong memang berdiri selaku tuan rumah. Selain Manchester City, kompetisi ini juga diikuti Sunderland, Tottenham Hotspur dan South China.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda