Scroll to Top

Persema Malang Inginkan Pemain ISL

By Aditya / Published on Monday, 29 Jul 2013

Persema Malang IPL

Setelah sukses menggaet sponsor, Persema Malang yang berkiprah di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) ingin segera berbenah. Persema bakal menambah pemain baru yang berkualitas. Laskar Ken Arok pun mengincar sejumlah pemain yang saat ini berlaga di kompetisi tetangga, Indonesia Super League (ISL).

Namun, Persema menginginkan para pemain itu bergabung setelah kompetisi usai, yakni pada September 2013 mendatang. Setelah bebas klub, Persema tentunya tidak usah membayar biaya transfer, melainkan hanya tinggal mencari kesepakatan dengan pemain yang bersangkutan terkait gaji dan urusan personal lainya.

Manajer Persema Malang, Patrick Theo Tarigan, mengaku sudah menghubungi beberapa pemain ISL yang diincar timnya, dan mereka disebut bersedia bergabung dengan Persema setelah kompetisi ISL berakhir.

“Saya sudah berbicara dengan beberapa pemain dari ISL. Mereka mengaku bisa bergabung dengan Persema setelah kompetisi ISL selesai,” ujar Patrick Theo Tarigan di Malang, kemarin.

“ISL bakal selesai September mendatang. Setelah itu, mereka bisa bergabung dengan kita,” lanjutnya.

Di putaran pertama IPL 2013, Persema Malang memang tidak lagi diperkuat oleh para pemain bintang. Bima Sakti dan Irfan Bachdim yang selama ini menjadi tulang punggung Persema hijrah ke tim lain, yang kemudian disusul juga oleh Kim Kurniawan.

Maka tidak heran jika penampilan tim sekota Arema Indonesia ini cenderung menurun. Oleh sebab itu, Persema membidik para pemain berkualitas yang mampu mengangkat moral sekaligus prestasi tim.

“Karena itu kita mencari sosok jenderal yang bisa memberi komando dan melihat kondisi tim serta permainan. Kita juga perlu sosok pemain yang bisa membuat rekan-rekannya di lapangan tenang,” kata Patrick Theo Tarigan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda