Scroll to Top

Neymar: Mimpiku Bermain untuk Barcelona Menjadi Nyata

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 30 Jul 2013

Neymar Messi 2

Neymar akhirnya benar-benar mendarat di Barcelona. Pria yang diboyong dari Santos dengan transfer sebesar 57 juta Euro itu langsung mengunggah foto latihan perdananya untuk klub Catalan di akun twitter.

“Mimpiku jadi nyata. Terima kasih Tuhan,” demikian yang disampaikan bintang Brazil di Piala Konfederasi 2013.

Lebih istimewa lagi, dalam foto tersebut Neymar tampak berdekatan dengan sosok idola sekaligus tokoh utama di klub barunya, Lionel Messi. Kedekatan ini seolah digunakan untuk membantah kemungkinan terjadinya perpecahan di lini depan Barca karena kehadiran Ney.

Bintang Brazil sendiri dipastikan ikut dalam perjalanan Barcelona ke Polandia untuk menghadapi Lechia Gdańsk. Sebelumnya, laga ini ditunda karena ketika itu Barca tengah dalam situasi genting setelah Tito Vilanova mengundurkan diri untuk bertarung melawan kanker kelenjar parotisnya.

Uniknya, Neymar menjadi satu-satunya pemain Barca yang terlibat dalam Piala Konfederasi 2013, yang dibawa ke Polandia. Para pemain sisanya, baik wakil Brazil maupun Spanyol, tetap bertahan di Barcelona dan akan menjalani sesi latihan bersama pelatih baru Tata Martino. Tentunya, Tata tidak akan berangkat ke Polandia. Ia akan ‘diwakili’ oleh duo asisten Tito Vilanova terdahulu, Jordi Roura dan Rubi.

Neymar Mimpiku Bermain untuk Barcelona Menjadi Nyata

21 pemain Barcelona yang dibawa untuk menghadapi Lechia Gdansk adalah: Pinto, Oier, Montoya, Bartra, Adriano, Song, Sergi Roberto, Dos Santos, Messi, Tello, Neymar, Alexis, Sergi Gómez, Planas, Juan Román, Dani Nieto, Bagnack, Samper, Ilie, Patric, Dongou, Espinosa, dan Kiko Femenía.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda