Scroll to Top

Lionel Messi Masih Pemain Nomor Satu Dunia

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 30 Jul 2013

Lionel Messi Masih Pemain Nomor Satu Dunia

Lionel Messi saat ini adalah pemain nomor satu dunia, dan Neymar masih membutuhkan banyak waktu untuk menjadi pesepakbola yang sekelas King Leo. Demikian yang disampaikan oleh Muricy Ramalho, mantan pelatih Neymar dan Santos.

Ramalho sendiri tidak percaya bahwa akan terjadi masalah antara Lionel Messi dan Neymar dalam bekerjasama di lini depan Barcelona. Pria berusia 57 tahun menegaskan Neymar tahu diri tentang posisinya seperti apa di klub Catalan.

“Duo Messi dan Neymar akan mampu bekerjasama, tidak akan ada masalah. Neymar adalah anak baik dan memiliki banyak respek untuk Messi,” sebutnya untuk La Xarxa.

Lionel Messi masihlah yang terdepan di dunia saat ini. Tapi, dengan tumbuh dan berkembang di Barcelona. Neymar akan membuka jalan yang cukup panjang untuk menyetarai Leo.”

Ramalho tidak takut Neymar akan bermasalah dengan adaptasi di Barcelona. Apalagi dalam sejarah, ia juga bukan bintang Brazil pertama yang berkostum klub Catalan. Bahkan Muricy Ramalho kemudian membandingkan mantan anak asuhnya dengan Ronaldinho, pria yang menjadi idola fans Barca pada pertengahan dekade 2000-an.

“Neymar memiliki hal yang membuatnya mirip dengan Ronaldinho. Secara teknis mirip dengannya. Ia adalah tipe pemain yang dapat melakukan hal yang tak pernah terbayangkan,” tutup Ramalho.

Neymar sendiri sudah bergabung dengan rekan-rekan barunya di Barcelona. Juara Liga Spanyol akan berhadapan dengan Lechia Gdańsk (Polandia) pada 31 Juli 2013 mendatang. Ajang pemanasan sebelum mereka bertempur melawan Santos di Trofi Joan Gamper.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda