Scroll to Top

Real Madrid: Transfer Gareth Bale Macet

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 30 Jul 2013

Real Madrid Transfer Gareth Bale Macet

Real Madrid boleh-boleh saja memberi tawaran paling menggiurkan agar Tottenham Hotspur melepas Gareth Bale. Namun, dilansir BBC, Spurs siap menolak transfer sebesar 98,5 juta Euro untuk sang penyihir Wales. Tangan dingin dan ketenangan Florentino Perez dalam merayu para bintang berbaju Los Blancos, kembali diuji untuk mencari titik terang transfer ini.

Disebutkan Marca, sebenarnya absennya Gareth Bale dalam Barclays Asia Trophy bukanlah karena cedera. Melainkan sebuah pesan keras kepada Daniel Levy agar bersedia membuka negoisasi dengan Real Madrid yang menginginkannya. Apa pun yang terjadi, dan seberapa pun hilangnya mood Bale untuk bermain untuk Spurs, kali ini sang bos Tottenham yang sementara memegang kendali.

Tahun lalu, Daniel Levy sukses menguji kesabaran para petinggi Real Madrid. Embusan perekrutan Luka Modric yang santer sepanjang musim panas, baru bisa dilakukan pada 27 Agustus 2012 setelah Los Blancos berani mengucurkan dana 33 juta Euro. Keadaan yang sama barangkali juga bisa dilakukan dalam kasus Gareth Bale.

Florentino Perez membutuhkan Gareth Bale untuk pencapaian pribadinya. Kehadiran Bale, sebagai salah satu bintang nomor satu, setidaknya akan mengimbangi Barcelona yang sebelumnya sukses memboyong Neymar. Apalagi dalam beberapa ujicoba, Carlo Ancelotti mencoba formasi 4-3-2-1 dengan meletakkan Cristiano Ronaldo pada posisi yang tidak biasa, seolah ‘menciptakan kekosongan’ yang kemudian akan diisi oleh pria Wales.

Boleh dikatakan, saat ini, transfer Bale macet di tengah jalan. Namun, keadaan bisa sewaktu-waktu berubah jika Levy benar-benar ‘hanya’ ingin mengetes Real Madrid. Ditambah, kenyataan bahwa Florentino Perez adalah tipikal pria yang tidak bisa berhenti ketika keinginannya sudah dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda