Scroll to Top

EXO Dan Kangta Raih Penghargaan Di 2013 Asian Idol Awards

By Tyas / Published on Tuesday, 30 Jul 2013

Kangta-EXO

Boyband termuda SM Entertainment, EXO dan sang ‘sesepuh’ agensi tersebut, Kangta mendapat penghargaan di 2013 Asian Idol Awards yang digelar di Beijing, Cina 28 Juli 2013 kemarin.

EXO menyabet penghargaan sebagai ‘Asian Popular Group Award’ sementara Kangta berhasil meraih penghargan untuk kategori ‘Overseas Multi-Entertainer Award’.

Keberhasilan kedua artisnya menyabet gelar bergengsi ini tentu membuat bangga SM Entertainment. Hal ini juga dirasa sebagai bentuk awards atas kerja keras keduanya untuk menjadi idol yang terbaik.

EXO adalah boyband muda yang kaya akan potensi dan tentu telah mendapat banyak fans meskipun belum lama menjadi idol. Pasar mereka pun tak tanggung – tanggung, tak hanya di Korea, Cina dan Jepang pun telah mengakui eksistensi mereka. Apalagi beberapa anggota EXO memang berkewarga negaraan Cina sehingga sangat mudah bagi mereka untuk mendapat simpati di negeri berjuluk ‘Tirai Bambu’ itu.

Jika EXO mendapat kesuksesan sebagai boyband muda, Kangta justru mendapat penghargaan karena masih ‘langgeng’ di blantika musik dunia. Kangta adalah anggota boyband generasi pertama, H.O.T yang menjadi boyband paling terkenal di jamannya. Boyband ini kemudian bubar dan menyisakan Kangta di SM Entertainment. Kangta pun menjalani project – project solo karir dan tetap mampu menebar pesona kepada seluruh fans setianya yang tentu tak hanya berasal dari Korea tapi menyebar di seluruh dunia,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda