Scroll to Top

Suzy miss A Lelah Tampil Feminin

By Tyas / Published on Tuesday, 30 Jul 2013

suzy

Suzy miss A mengungkapkan perasaan yang sebenarnya ia rasakan jika ia telah lelah untuk tampil feminin saat menjadi bintang tamu di variety show ‘Healing Camp’ baru – baru ini.

Suzy mengungkapkan perasaannya itu ketika MC memintainya pendapat mengenai predikat ‘Nation’s First Love’ yang didapatkannya ketika berperan dalam film ‘Architecture 101′ yang menjadi box office movie di Korea ketika diluncurkan. Suzy mengatakan jika ia sebenarnya sangat menyukai predikat tersebut, namun ia jadi tak bisa menjadi dirinya yang sebenarnya karena harus jaim alias jaga image setiap kali tampil.

“Saya sangat suka predikat ‘Nation’s First Love’. Saya tidak tahu bagaimana saya bisa mendapat predikat itu. Tapi jika saya harus memilih titik negatifnya,image itu begitu kuat bahwa jika saya memakai sedikit eyeliner yang berlebih, fans saya merasa itu aneh. ” ujar Suzy

Suzy mengatakan jika diusianya yang masih muda ini, ia ingin mencoba sesuatu yang baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya, termasuk membuat image seksi yang sedang menjadi tren girlband – girlband saat ini. Namun hal itu akhirnya urung ia lakukan karena terbentur dengan ketidak sukaan fans.

“Saya ingin mencoba hal – hal baru dan saya ingin menjadi seksi di atas panggung, tetapi selalu mendapatkan respon, ‘Mengapa Anda menggunakan itu, Suzy?’. Tapi ketika saya memakai feminin, dengan baju putih, orang mengatakan, ‘Hal ini cukup ‘, dan’ Ini bagus ‘. Jadi saya akhirnya mengenakan busana feminin, segala sesuatu yang berwarna putih. ” papar Suzy frustasi.

Hmm…Suzy tampil seksi? Mengapa tidak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda