Scroll to Top

6 Kesalahan Pria Saat Menjalin Hubungan Asmara

By C Novita / Published on Tuesday, 30 Jul 2013

posesif

Meskipun kebanyakan pria bermaksud baik dalam menjalin hubungan asmara, namun ada beberapa kesalahan yang dapat membuat pasangannya tak tahan. Apa saja kesalahan yang dilakukan pria tersebut? Magforwomen melansir seperti berikut ini:

  • Sangat posesif

Wanita menikmati sejumlah perilaku posesif, namun tidak dapat mentolerir sifat posesif yang berlebihan. Jadi jika Anda berfikir bahwa dengan bersikap sangat posesif maka wanita akan suka, lupakan saja.

  • Membandingkan ibu dan pasangannya

Pria yang dimanjakan oleh cinta dan perawatan ibunya sering membuat kesalahan dengan mengharap pasangan mereka pun melakukan hal itu padanya. Pria semacam itu seharusnya paham bahwa ibu dan istri adalah dua orang yang berbeda, dengan kepribadian yang berbeda juga.

  • Menganggap saran sebagai kritik

Pria ini akan tersinggung dan menganggap bahwa saran yang diberikan oleh pasangannya adalah kritik atau menyalahkan. Padahal wanita yang peduli pada kebaikan pasangannya akan sering menyarankan hal yang baik, walau kadang caranya dengan omelan.

  • Tidak berinisiatif

Wanita menyukai pria yang bertanggung jawab, serta mampu membuat keputusan dan inisiatif yang benar dalam berbagai hal dalam rumah tangga. Jika pria bersikap pasif dan menyerahkan segalanya pada wanita, maka itu adalah kesalahan terbesarnya.

  • Main mata dengan yang lain

Beberapa wanita menganggap hal itu bukan kesalahan besar, dan mendiamkan pasangannya main mata dengan wanita lain. Namun seorang pria tetap saja tak layak flirting dengan wanita lain walau pasangannya tak marah.

  • Membual

Ada beberapa pria yang mempunyai hobi membual, dan melebih-lebihkan hal yang sebenarnya tak ia miliki. Wanita bisa sangat sebal jika memiliki pasangan seperti ini, sebab mirip tong kosong nyaring bunyinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda