Scroll to Top

Amber f(x) Nangis Saat Diejek Mirip Laki-Laki

By Ika / Published on Tuesday, 30 Jul 2013

Amber f(x)

Amber f(x) memang dikenal sebagai seorang penyanyi yang cantik sekaligus tomboi. Ia nyaris selalu tampil dengan rambut pendek, bahkan sekilas ia akan tempak seperti laki-laki.

Walau sekarang Amber sudah terbiasa dengan penampilannya ini, rupanya Amber pernah menangis gara-gara tampilan tomboinya tersebut. Hal ini terungkap saat f(x) hadir sebagai bintang tamu dalam acara Hello di KBS.

Pada kesempatan tersebut, ada bintang tamu lain, yaitu seorang anak SMA yang mirip dengan musisi terkenal Jo Jung Chi. Kemiripan tersebut rupanya membuat gadis SMA itu merasa terbebani.

MC Hello lalu bertanya pada f(x) apakah mereka pernah mengalami kejadian serupa, yaitu mirip dengan selebriti dan mengalami masa-masa berat akibat hal itu.

Victoria lantas mengungkapkan bahwa Amber kerap disebut mirip dengan aktris Lee Na Young, tapi Amber rupanya punya jawaban sendiri. Ia menuturkan kalau dirinya sering diejek sebagai dinosaurus yang muncul di animasi Pokemon.

“Aku pernah disebut sebagai Pokemonnya SM, bersaudara dengan Donghae Super Junior dan Jonghyun SHINee. Aku adalah Charmander, Jonghyun adalah Charmeleon, dan Donghae adalah Charizard,” kata Amber.

Amber lalu menambahkan bahwa masa-masa terberatnya adalah ketika dirinya diejek seperti laki-laki.

“Aku sering diejek karena terlihat mirip laki-laki hingga aku SMA. Aku pernah menangis karena itu terasa berat bagiku,” ujarnya. “Tapi kupikir, aku adalah aku, jadi aku akan tetap hidup sebagai diriku. Saat aku datang ke Korea, (penampilan) ini malah menjadi kelebihanku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda