Scroll to Top

Katy Perry Tak Mau Musuhan Lagi Dengan Kristen Stewart

By Ika / Published on Tuesday, 30 Jul 2013

Katy-Kristen

Beberapa waktu lalu persahabatan Katy Perry dan Kristen Stewart dikabarkan renggang, pasalnya pelantun Fireworks tersebut sempat dekat dengan mantan kekasih Kristen yang tak lain adalah Robert Pattinson.

Seolah tak rela persahabatannya putus begitu saja, Katy Perry rupanya sudah berusaha untuk menghubungi Kristen. Ia juga berusaha meyakinkan Kristen agar mengabaikan semua pemberitaan miring yang menyebutkan bahwa ia dan Rob punya hubungan spesial.

“Aku mengirim SMS padanya, berkata ‘aku tahu kau telah melihat semua (berita) itu, tapi kau tahu kalau aku tidak akan pernah tidak menghormatimu. Aku bukan orang seperti itu,” kata Katy Perry.

Selain itu, penyanyi yang dekat dengan John Mayer ini juga menambahkan bahwa ia hanya ingin berteman dengan Rob. Tapi akhirnya Katy sadar bahwa apa yang ia lakukan malah dianggap lain, seolah-olah dirinya sedang mendekati Rob untuk tujuan yang berbeda.

“Aku hanya berusaha menjadi temannya (Rob) tapi sayangnya aku malah terlihat seperti sedang menggodanya,” ujarnya.

Seperti yang sudah diketahui, Kristen Stewart dan Katy memang bersahabat baik. Tapi saat Kristen dan Rob memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, Katy langsung berada di sisi Rob untuk menghibur aktor tersebut. Hal ini rupanya membuat Kristen merasa seperti sedang dikhianati oleh sahabatnya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda