Scroll to Top

The Wolverine Sukses Puncaki Box Office, Kalahkan The Conjuring

By Ika / Published on Tuesday, 30 Jul 2013

The Wolverine

The Wolverine akhirnya sukses berada di puncak Box Office dan menggeser The Conjuring ke posisi dua. Film yang dibintangi Hugh Jackman ini berhasil meraup keuntungan sekitar $55 juta (Rp564,8 miliar) pada pekan pertama di Amerika.

Bila dihitung dari pemutaran di seluruh negara, maka keuntungan film ini mencapai $139 juta (Rp1,4 triliun). Angka fantastis ini nyaris memenuhi budget film yang kabarnya menghabiskan dana sekitar $170 juta.

Pendapatan yang sangat besar pada pekan pertama ini jelas menunjukkan bahwa The Wolverine masih sangat dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Apalagi, The Wolverine yang mengambil setting di Jepang ini menjanjikan kisah yang berbeda dari X-Men Origins: Wolverine sehingga penonton akan dibuat pensaran.

Dalam filmnya kali ini, Wolverine diceritakan pergi ke Jepang untuk menguak jati dirinya. Di negeri sakura inilah ia akan bertemu dengan musush-musuh kuat, seperti Viper, kelompok Yakuza, serta Yukio si samurai wanita.

Sementara The Wolverine menjadi juara Box Office, The Conjuring yang sudah pernah berada di posisi tersebut berhasil meraup keuntungan $22 juta (Rp225,9 miliar) pada minggu ini, dengan total keuntungan sebesar $96 juta (Rp985,9 miliar).

Di posisi ketiga ada film animasi lucu Despicable Me 2 yang berhasil meraup pendapatan sebesar $16 juta (Rp164,3 miliar). The Wolverine bukan satu-satunya film dari Fox Studio yang ada di peringkat tinggi Box Office. Turbo, film animasi ini juga ada di posisi keempat setelah berhasil meraup keuntungan sekitar $13 juta (Rp133 miliar) pada pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda