Scroll to Top

Mike Lewis Berniat Main Film Hollywood

By Ika / Published on Tuesday, 30 Jul 2013

Mike Lewis

Kemampuan akting Mike Lewis memang sudah cukup terasah di beberapa judul film Indonesia. Hal inilah yang mungkin membuat mantan suami Tamara Bleszynski tersebut merasa percaya diri untuk terjun ke Hollywood.

Akhir-akhir ini sejumlah aktor Indonesia memang mulai go international dengan membintangi beberapa film Hollywood, sebut saja Iko Uwais dan Joe Taslim. Tampaknya Mike Lewis ingin menjadi aktor Indonesia berikutnya yang mencoba berkecimpung di industri perfilman internasional.

Untuk mewujudkan impiannya, kabarnya saat ini Mike Lewis sedang mencari-cari sebuah talent agent yang bisa membawanya berkarir di Amerika. Saat disinggung mengenai hal ini, Mike mengaku hanya iseng-iseng saja karena tujuan utamanya pergi ke negeri Paman Sam adalah untuk hal yang berbeda.

“Sebenarnya saya mau ke California untuk pernikahan kakak saya. Saya pikir kenapa enggak ke LA, cari tahu ada talent agensi,” kata Mike.

Bintang Dead Mine ini lantas mengungkapkan bahwa sebelumnya ia sudah pernah dihubungi oleh sebuah agensi di Hollywood. Sayangnya, saat itu Mike mengaku tak sempat mengurus tawaran tersebut karena jadwal pekerjaannya yang sangat padat.

“Pernah ada tawaran dari agensi di sana, tetapi belum ada kesempatan ketemu langsung. Saya belum ada waktu,” ujarnya. “Tetapi ini (mencari agensi), saya cuma iseng-iseng saja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda