Scroll to Top

Motorola Moto X Dilindungi Magic Glass, Pesaing Gorilla Glass

By Ditya / Published on Tuesday, 30 Jul 2013
Motorola Moto X
Motorola Moto X

Smartphone Motorola Moto X dikabarkan dilapisi pelindung yang disebut dengan Magic Glass yang diperkirakan akan menjadi pesaing berat Gorilla Glass yang lebih dahulu populer. Tak hanya itu, Magic Glass ini nantinya akan menutupi seluruh bagian depan smartphone Motorola Moto X yang menjadikannya berdesain gapless yang rapi.

Tak hanya dilindungi oleh lapisan Magic Glass, smartphone Motorola Moto X ini juga cukup kuat berkat struktur aluminium yang menyusunnya. Struktur aluminium pada smartphone Motorola Moto X ini membuat bodinya kuat dan tetap ringan. Sayangnya, sampai saat ini tak diketahui keistimewaan atau kemampuan Magic Glass dibandingkan dengan Gorilla Glass.

Motorola membekali smartphone Moto X dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kemungkinan akan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean terbaru yang baru saja diluncurkan oleh Google bersama dengan tablet Nexus 7 generasi kedua.

Motorola Moto X Struct

Sektor dapur pacu, Motorola Moto X ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960T yang mengusung prosesor dual-core Krait dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 320.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (21/07/2013), Motorola Moto X ini mengusung memori internal berkapasitas 16GB dengan ruang yang tersisa untuk pengguna adalah 12GB. Tak diketahui apakah tersedia slot microSD atau tidak.

Tak hanya itu, Motorola membekali Moto X dengan kamera belakang resolusi 10,5 megapiksel dan kamera depan resolusi 2,1 megapiksel. Sektor konektivitas, Moto X mengandalkan WiFi, NFC, dan Bluetooth. Sedangkan untuk baterai, Moto X mengusung baterai berkapasitas 2200mAh.

Motorola Moto X ini diperkirakan akan meluncur pada 1 Agustus 2013 mendatang. Penasaran? Mari kita tunggu kehadirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda