Scroll to Top

Tika T2: Tiwi Banyak Berubah Setelah Menikah

By Ika / Published on Tuesday, 30 Jul 2013

Tika T2

Tika T2 sekarang lebih sering berkarir seorang diri sejak Tiwi menikah dengan pengusaha Jepang pada bulan Februari lalu. Pernikahan Tiwi jelas disambut bahagia oleh Tika, namun bagaimanapun juga Tika merasa ada yang berubah dari Tiwi setelah sahabatnya itu menikah.

Perubahan yang dirasakan Tika adalah Tiwi berubah menjadi sosok tertutup. Tidak seperti dulu, saat ini Tiwi jarang mengobrol atau curhat lagi pada dirinya.

“Dia tertutup banget. Dia enggak pernah cerita apa-apa lagi sama aku. Aku melihatnya dia seperti bukan dirinya sendiri sekarang. Pokoknya saya suka Tiwi yang dulu,” kata Tika.

Tak bisa dipungkiri, Tika merasa curiga bahwa perubahan diri Tiwi mungkin dipengaruhi oleh suaminya. Dugaan bahwa Tiwi dilarang sang suami untuk terjun ke dunia hiburan pun tak bisa diabaikan.

“Awalnya kan memang kita (Tika dan suami) diskusi, dan suami aku masih support untuk terus nyanyi,” ujarnya. “Kalau Tiwi aku nggak tahu bagaimana pembahasannya dengan suaminya. Bukan ruang aku juga untuk mencampuri itu.”

Merasa tak berhak ikut campur, Tika pun akhirnya hanya bisa berharap yang terbaik bagi sahabatnya tersebut. Ia juga ingin agar Tiwi bisa kembali ke dunia hiburan dan berkarir bersama T2 seperti dulu.

“Kangen iya, tapi kondisinya sudah beda. Aku enggak mau mencampuri terlalu jauh, takutnya gimana-gimana,” katanya. “Aku intinya ingin Tiwi kembali lagi bersama T2. Untuk Tiwi, mudah-mudahan apapun itu semuanya baik-baik saja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda