Scroll to Top

PSY Segera Rilis Album Baru di Bulan September Mendatang

By Ika / Published on Tuesday, 30 Jul 2013

PSY1

PSY sudah sukses dengan Gangnam Style dan Gentleman. Kali ini penyanyi yang memborong 5 nominasi di World Music Awards 2013 tersebut akan kembali merilis album baru dalam waktu dekat, tepatnya pada bulan September mendatang.

Baru-baru ini musisi kocak yang identik dengan tuxedo dan kacamata hitam itu telah mengupdate status Twitternya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya baru saja merampungkan tiga buah lagu baru.

Already done with 3 songs and they are kinda nice!! #PSYonTheALBUM,” ucapnya.

Tweet tersebut tentu saja membuat semua fans PSY merasa penasaran. Untuk menjawab rasa keingintahuan para penggemar, YG Entertainment selaku agensi PSY pun angkat bicara. Menurut YG, PSY akan segera comeback pada bulan September, namun belum mengonfirmasi kapan tepatnya album baru tersebut akan dirilis.

“Kami sedang mengerjakan album barunya yang rencananya akan dirilis pada bulan September ini,” ujar pihak YG. “Bagaimanapun juga waktu comeback (PSY) masih belum ditentukan.”

Kabar ini jelas disambut positif bagi seluruh pencinta K-Pop, khususnya fans PSY. Gangnam Style dan Gentleman yang sukses meraih popularitas dunia dinilai memiliki kesamaan, baik warna musik maupun video yang menunjukkan kelucuan seorang PSY.

Bagaimana dengan album terbarunya kali ini? Belum ada yang tahu pasti. Yang jelas, tampaknya YG sengaja bekerja keras agar semua artis-artisnya bisa comeback dan merilis album baru tahun 2013 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda