Scroll to Top

Romeo & Juliet Versi Terbaru Kembali Dirilis

By Rin / Published on Tuesday, 30 Jul 2013

Kisah cinta abadi karya Sheakspeare, Romeo & Juliet kembali diangkat di layar lebar dalam versi klasik. Film asal Inggris ini dibintangi aktor Douglas Booth dan aktris cantik nominasi Oscar, Hailee Steinfeld (True Grit). Mereka berdua akan berperan sebagai pasangan Romeo dan Juliet.

Romeo & Juliet juga dibintangi oleh Damian Lewis, Ed Westwick, Paul Giamatti dan Stellan Skarsgård. Sementara posisi sutradara diisi oleh Carlo Carlei (The Flight of the Innocent) dan skenario film ditulis oleh Julian Fellowes (Downtown Abbey).

Kisah Romeo dan Juliet sudah kerap diangkat ke layar kaca di berbagai negeri. Salah satunya Romeo & Juliet (1996) bersetting modern yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Claire Danes.

Film Romeo & Juliet (2013) terbaru ini berversi tradisional sama dengan Romeo and Juliet (1968) arahan sutradara Franco Zeffirelli yang sukses besar dan menyabet banyak penghargaan, termasuk dua Piala Oscar untuk kategori Sinematografi dan desain kostum terbaik.

Romeo & Juliet mengambil lokasi syutting di Mantua, Verona dan Roma. Dalam film versi tradisionalnya ini, Anda tidak akan melihat Romeo yang menggunakan mobil seperti Romeo-nya DiCaprio.

Cinta Romeo Montague dan Juliet Capulet dihalangi oleh permusuhan turun temurun di antara keluarga mereka. Mereka pada akhirnya meninggal bunuh diri. Kematian mereka mengakhiri permusuhan panjang di antara keluarga Montague dan keluarga Capulet.

Film ini telah rilis di Inggris pada 26 Juli 2013 dan akan rilis di Amerika Serikat pada 11 Oktober 2013. Saksikan trailer terbaru dan posternya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda