Scroll to Top

Goo Hara KARA Pacaran dengan Lee Soo Hyuk?

By Ika / Published on Tuesday, 30 Jul 2013

Goo Hara-Lee

Beberapa waktu lalu Goo Hara KARA baru saja putus dari kekasihnya, Junhyung BEAST. Tapi kali ini Goo Hara tampaknya sudah menjalin hubungan dekat dengan pria berbeda yang tak lain adalah Lee Soo Hyuk.

Belum lama ini, Goo Hara memang tengah berada di Jepang untuk keperluan promosi album. Pada tanggal 29 Juli kemarin, beberapa penggemar memergoki Goo Hara sedang berduaan dengan Lee Soo Hyuk di negeri sakura tersebut.

Model sekaligus aktor itu tampak berbelanja berdua bersama Goo Hara di Harajuku, Tokyo. Keduanya terlihat sangat dekat, sehingga hal ini tak pelak langsung menimbulkan isu bahwa keduanya memang tengah berpacaran.

Walau rumor ini sudah keburu meluas, agensi kedua artis ini memberi pernyataan lain. Baik DSP Media maupun SidusHQ membantah bila Goo Hara dan Lee Soo Hyuk tengah menjalin hubungan asmara.

Menurut DSP Media, Goo Hara dan model tampan tersebut hanya berteman baik. Goo Hara yang ada di Jepang hanya kebetulan saja bertemu dengan Lee Soo Hyuk lalu menemaninya berbelanja di Tokyo.

Senada dengan DSP Media, SidusHQ selaku agensi Lee Soo Hyuk menegaskan bahwa artisnya tersebut belum memiliki kekasih. Mereka juga mengungkapkan bahwa Lee Soo Hyuk memang sedang berlibur ke Jepang. Sayangnya saat ia ingin berbelanja, ia tidak punya teman sehingga meminta bantuan Goo Hara untuk menemaninya.

“Dia akhirnya hanya pergi sendirian karena manajernya sibuk dengan jadwal padatnya,” ujar pihak SidusHQ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda