Scroll to Top

2NE1: Tampil di Variety Show Lebih Sulit Daripada Menyanyi

By Ika / Published on Tuesday, 30 Jul 2013

grup 2NE1

Tahun ini 2NE1 akan lebih sering muncul di layar kaca lewat berbagai variety show, misalnya Incarnation dan Running Man. Rupanya tampil di banyak acara televisi seperti ini adalah permintaan 2NE1 sendiri.

Dalam sebuah wawancara, CL menjelaskan bagaimana mereka sengaja meminta pada CEO YG Entertainment agar diizinkan menjadi bintang tamu di berbagai acara variety show.

“Kami terbiasa melakukan variety show, tapi sekarang kami akan lebih sering tampil di acara tersebut,” kata CL. “Terutama Dara dan Bom yang memang ingin masuk ke variety show. Mereka meminta CEO kami untuk mengizinkan mereka.”

“Setelah Incarnation ditayangkan, aku mengirim SMS pada CEO kami.” Dara menimpali. “Aku memintanya untuk mengizinkan kami agar bisa tampil di lebih banyak variety show apabila dia suka. Aku harap kami bisa muncul di berbagai acara.”

CL kemudian mengungkapkan bahwa variety show bukanlah pekerjaan mudah. Bahkan, CL menilai kalau tampil di sebuah acara variety show bisa lebih sulit dibandingkan dengan menyanyi.

“Bagi kami, variety show adalah tantangan baru,” ujarnya. “Tampil di panggung sangat mudah dan kami menikmatinya, tapi kami belum sampai pada tahap menikmati keberadaan kami di sebuah variety show.”

“Kami rasa akan sangat menyenangkan untuk mencoba hal yang baru, jadi kami lebih banyak melakukannya (variety show) saat ini,” lanjutnya. “Jujur saja, sampai sekarang pun aku merasa terbebani (dengan variety show), tapi akan menyenangkan sekali bila kami menikmatinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda