Scroll to Top

Kisah Hidup John McAfee Bakal Difilimkan

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 30 Jul 2013

John McAfee

Pengguna piranti lunak anti-virus McAfee pasti akrab dengan nama John McAfee. Ya, ia adalah pendiri perusahaan kenamaan McAfee. Studio Hollywood kondang Warner Bros dikabarkan berminat mengangkat kisah hidup kontroversi John McAfee ke layar lebar. Seperti apa?

Industri film Hollywood ternyata tak hanya tertarik membuat film tentang pendiri Apple saja (Jobs). Mahaguru software anti-virus McAfee tak luput dari bidikan produser-produser industri film dunia ini.

Lantas, apa yang kontroversi dari sosok John McAfee? Pria kelahiran 68 tahun yang lalu ini identik dengan keeksentrikannya. John McAfee bukanlah seorang penggila komputer dan kutu buku. Namun ia adalah ‘rock star’.

Karir John McAfee dimulai dari NASA kemudia berlanjut ke Lockheed. Pada tahun 1989 ia mendirikan McAfee Associates. Di media 90-an, perusahaanya sukses dengan keruk pendapatan miliaran dolar per tahun.

Namun kesuksesan hidupnya senada dengan hujatan yang ia terima. Ia ditengarai pengikut pagan atau menyembah berhala. Hal itu dilakukan di perusahaan properti pengasingannya di Belize. Selain itu John McAfee terapkan kebijakan nyleneh di perusahaan. Karyawan dipersilakan saling berhubungan seks di kantor.

Selain dua hal di atas, John McAfee juga diserang masalah obat terlarang. Kediamannya di Belize pernah dikepung polisi kala penggebrekan. Dan kasus yang terakahir terjadi pada akhir tahun lalu.

John McAfee dituduh lakukan aksi pembunuhan pada tetangganya di Belize yang juga pengusaha asal Florida. Merasa tak bersalah ia kemudian lari ke Guatemala. Sayangnya usahanya sia-sia. Ia tertangkap di sana dengan tuduhan masuk secara ilegal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda