Scroll to Top

Mitra Kukar Buka Persaingan Dengan Persib, Arema & Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 30 Jul 2013

Kemenangan Mitra Kukar atas Arema, setidaknya membuka peluang untuk ikut bersaing dengan Persib serta Sriwijaya FC dalam memperebutkan posisi runner up di akhir klasemen Indonesian Super League (ISL) 2013.

Seperti yang diketahui jika Arema harus terpeleset di Stadion Madya Aji Imbut, setelah dikalahkan Mitra Kukar. Tuan rumah berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 2-1.

Dua gol Mitra Kukar masing-masing dicetak oleh Ilija Spasojevic dan Paolo Daniel Frangipane. Sedangkan Arema sebagai tim tamu hanya mampu memperkecil kedudukan lewat gol Greg Nwokolo.

Meski kemenangan ini tak membuat posisi Mitra Kukar di klasemen sementara ISL berubah karena tetap berada di posisi kelima dengan 54 poin.

Hanya saja Naga Mekes membuka peluang untuk ikut meramaikan perebutan posisi kedua di akhir kompetisi ISL.

Hal itu terjadi karena Mitra kukar memiliki selisih poin kecil dari Arema, Persib & Sriwijaya FC yang berada di atasnya.

Dengan kekalahan ini, Arema sementara memang masih berada di posisi kedua dengan torehan 56 poin. Namun kekalahan ini membuat asa Singo Edan untuk meraih gelar juara semakin kecil.

Anak asuhan Rahmad Darmawan ini tertinggal 14 poin dari Persipura sebagai pemuncak klasemen. Arema & Mitra Kukar sendiri telah memainkan 29 laga dan hanya menyisakan lima laga sisa lagi.

Lantas siapakah kelak yang akan menempati posisi runner up diakhir kompetsisi ISL musim ini? patut untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda