Scroll to Top

Muzik: Nge-Tweet dan Update Status via Headphone

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 30 Jul 2013

Muzik

Headphone adalah perangkat keras tambahan yang sering digunakan tatkala menikmati musik di gadget tertentu. Apabila perangkat ini bisa digunakan untuk nge-tweet dan update status di jejaring sosial? Maka Muzik adalah jawabnya.

Start up Muzik tak hanya tawarkan cara bagaimana menikmati hingar bingar dentuman suara musik, namun juga bagaimana cara berbagi. Dengan fitur sharing-nya, pengguna bisa berbagi langsung ke Facebook dan juga Twitter.

Menariknya lagi headphone yang ada dilengkapi dengan kontrol layar sentuh. Hanya men-tap dimple di earcup-nya, maka aktivitas sharing bisa dilakukan. Cukup sekali tap.

Jason Hardi, Presiden dan CEO Muzik yang berujar pada Slash Gear mengatakan, industri musik saat ini melihat banyak tantangan. Sehingga, kemajuan teknologi menciptakan sebuah peluang baru. Lewat Muzik, kesempatan baru itu terwakilkan.

Perangkat on-ear wearless itu menurut rencana akan hadir pada kuartal keempat tahun ini. Sedangkan harga yang dibanderol capai USD 299. Jika melihat bentuknya, Muzik masuk ke perangkat wearable.

Perangkat tersebut kini kian membanjiri konsumen tenkologi. Belum usai gegap gempita Google Glass, muncul kemudian jam tangan pintar atau Smart Watch. Lantas bagaimana posisi Muzik sendiri?

John Cawley, Cice Chairman Muzik mengatakan jika startup-nya tak jauh berbeda dengan kategori yang ada. Ia merujuk pada produk besutan Apple, Google, maupun Microsoft. Ketiganya saat ini memang getol membesut teknologi wearable.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda