Scroll to Top

Hasil ISL 2013 Persiba Vs Persib Skor 1-1

By Aditya / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

persib ridwan atep

Persib Bandung kembali membawa pulang satu poin setelah menahan imbang tuan rumah Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang digelar di Stadion Persiba, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (30/7/2013) malam. Hasil pertandingan Persiba vs Persib berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Setelah gagal menang di kandang Mitra Kukar dan hanya bermain imbang, Persib Bandung kali ini ingin membawa pulang tiga poin ke kota kembang dalam lawatannya di Balikpapan. Namun, lagi-lagi Sergio van Dijk dan kawan-kawan harus puas dengan raihan hasil imbang.

Meskipun memainkan laga tandang, namun tim Maung Bandung justru langsung menerapkan pola permainan menyerang setelah pertandingan babak pertama resmi dimulai. Serangan cepat yang dibangun Persib membuahkan hasil di menit ke 10 setelah M. Ridwan sukses membobol gawang tuan rumah. Skor sementara 0-1 untuk Persib.

Tak ingin malu di depan publik sendiri, Persiba Balikpapan balik menyerang. Usaha tim Beruang Madu tidak sia-sia karena pada menit ke 19 wasit menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti kepada Persiba Balikpapan.

Penalti diberikan setelah terjadi pelanggara oleh gelandang enerjik Persib Bandung, Hariono, di area terlarang. Patrice Nzekou yang bertindak sebagai algojo mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Skor berubah menjadi 1-1 hingga jeda.

Babak kedua dimulai, Persiba Balikpapan mengambil-alih kendali permainan supaya tidak kehilangan tiga poin di kandang. Namun, Persib tetap memberikan perlawanan dengan memasukkan amunisi baru yaitu Atep dan Airlangga Sutjipto. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta.

Di penghujung laga, tepatnya di menit ke 92, Persib harus kehilangan bek andalannya, Abanda Herman. Pemain belakang asal Kamerun ini diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran keras. Skor Persiba vs Persib berakhir dengan hasil 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda