Scroll to Top

Real Madrid Bisa Juara Liga Champion dan Dapatkan Gareth Bale

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

Real Madrid Bisa Juara Liga Champion dan Dapatkan Gareth Bale

Real Madrid bisa mendapatkan trofi Liga Champion kesepuluh musim ini. Los Blancos juga berpeluang mendapatkan Gareth Bale yang menjadi salah satu dari tiga sampai empat pemain terbaik di Eropa. Demikian yang menjadi pembicaraan kiper sekaligus kapten tim, Iker Casillas.

Real Madrid musim ini mengubah gaya. Para pemain muda asal Spanyol mengisi skuad Carlo Ancelotti. Bagi Iker Casillas, perubahan ini dianggapnya luar biasa.

“Kami telah menyegarkan tim dengan para pemain muda dan ini hal apik untuk jangka panjang. Dengan perpaduan kedewasaan dan para pemain muda, kami bisa berada dalam posisi bagus untuk memenangi sebuah kompetisi, semisal Liga Champions yang sulit digapai dalam beberapa tahun terakhir,” sebut Casillas.

Tidak hanya berbicara tentang skuad yang ada, San Iker juga dimintai komentar seputar Gareth Bale, pria Wales yang gencar diberitakan akan segera bergabung ke Los Blancos.

“Kita berbicara tentang sosok pemain yang termasuk dalam tiga atau empat pemain terbaik di Eropa. Normal saja jika semua orang berbicara tentnagnya karena Bale pemain berbakat. Operasi transfer memang penuh dengan problematika. Yang jelas Bale adalah pemain hebat dan seorang pembeda di lapangan. Saya yakin Real Madrid akan mendapatkan tambahan skuad baru sebelum bursa transfer ditutup,” jelas kiper Spanyol.

Lalu, tak kalah penting, apa perbedaan gaya kepelatihan Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho? Bagi Iker Casillas, Real Madrid memang harus berterimakasih kepada Mourinho atas yang telah dilakukannya untuk tim.

Tapi, “Kami tidak boleh terjebak pada masa lalu. Kami harus memandang ke depan, dengan penuh minat dan determinasi, untuk membuat Real Madrid berada di posisi seharusnya, di puncak dan memenangi gelar demi gelar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda