Scroll to Top

Ini Bentuk Lingerie dari Novel Fifty Shades of Grey

By C Novita / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

lingerie

Novel Fifty Shades of Grey adalah novel erotis yang menjadi best seller di banyak negara, dan mampu mengubah pandangan kaum wanita mengenai sensualitas. Ada banyak kisah romantis yang dialami oleh Anastasia Steele dan kekasihnya Christian Grey, tokoh utama dalam novel tersebut.

Koleksi lingerie yang dimiliki oleh Anastasia Steele misalnya, mampu membuat banyak wanita ingin melihat wujud aslinya, dan bila mungkin memilikinya.

Hal tersebut membuat E.L. James, wanita yang menjadi penulis novel best seller itu terinspirasi untuk bekerja sama dengan sebuah produsen lingerie bernama BlueBella untuk merancang dan menjual aneka jenis lingerie seperti yang ada dalam kisah novel.

Rencananya, koleksi lingerie Fifty Shades of Grey akan diluncurkan di Inggris serta Irlandia dahulu.

Dilansir oleh Dailymail, lingerie yang mereka produksi nantinya akan dihiasi tulisan seperti yang digunakan oleh sang tokoh novel. Misalnya; ‘laters baby’, ‘oh my’, dan ‘you are mine’.

BlueBella nantinya akan mengemas lingerie tersebut dalam bentuk kotak hadiah yang pastinya akan berkesan eksklusif bagi pembelinya.

Harga yang dibandrol untuk  BlueBella tersebut berkisar antara 12 – 40 poundsterling dan rencananya mulai diluncurkan ke pasaran Agustus 2013.

“Efek Fifty Shades benar-benar menguntungkan untuk bisnis kami dan buku ini memegang peranan dalam mengubah persepsi wanita mengenai sensualitas,” ungkap pendiri dan chief executive dari BlueBella Emily Bendell pada Dailymail.

Anda berniat mengoleksinya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda