Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Segera Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid?

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

Cristiano Ronaldo Segera Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid 3

Cristiano Ronaldo bisa jadi menemui bahwa tour Real Madrid ke Amerika Serikat musim ini, lebih spesial. Karena, Florentino Perez sang presiden Los Blancos dikabarkan AS akan membujuk CR7 menandatangani kontrak baru dalam tur kali ini.

Sebenarnya, niatan memperpanjang kontrak Ronaldo yang habis per 30 Juni 2015 mendatang, sudah ada sejak jauh-jauh hari. Beberapa bulan lalu, Perez sudah bertemu Jorge Mendes, agen Ronaldo yang memaparkan beberapa alasan seputar ketidaknyamanan Ronaldo tentang situasinya dengan klub. CR7 memang sempat ‘ngambek’ pada September 2012 setelah duel Real Madrid melawan Granada, dengan berkata dirinya ‘sedih’ meski kala itu mencetak gol.

Sementara pembicaraan mengambang, ada beberapa klub dunia yang berencana memboyong CR7 ketika kontraknya habis pada 2015 mendatang. Salah satunya, berani menggaji Ronaldo hingga 23 juta Euro pertahun. Sesuatu yang tidak akan bisa dilakukan Real Madrid, sekaya apa pun klub terbaik dnia ini.

Namun, Florentino Perez tak berkecil hati karena nyatanya Ronaldo bergeming. Belakangan, setelah mendapat dukungan penuh dari klub dan diyakinkan sebagai ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo relatif ‘melunak’. Apalagi Perez sudah menebar banyak janji. Di antaranya, membuat kapten Portugal menjadi pemain bergaji termahal di dunia.Saat ini, status itu dimiliki oleh Samuel Eto’o yang dibayar 20 juta Euro pertahun.

Dengan naluri mencetak gol di atas rata-rata dan peran Ronaldo dalam setiap pertandingan Real Madrid, adalah sebuah kebodohan jika Florentino Perez membiarkannya lepas begitu saja. Banyak media yang kemudian menyebut, CR7 saat ini sudah layak disejajarkan dengan Alfredo Di Stefano, legenda hidup Real Madrid. Jadi, akan bertahan berapa lamakah dan berapa bayaran Ronaldo kelak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda